16 AUG 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 331 DILIHAT

5 Tanda Kulit Sehat

Kalau kulitmu memiliki 5 tanda ini, berarti kulitmu sehat.
Buat yang belum, jangan khawatir, ada tips mudah untuk mendapatkannya.

  1. Warna kulit merata
    Apapun warna kulitmu, apakah cerah, kehitaman, atau gelap, tak masalah, yang penting warnanya merata dan terlihat alami. Agar kulit terlihat semakin cantik, gradasi warna kulit harus mulus dan menyatu dengan warna kulit wajah.

  2. Terhidrasi dengan baik
    Kulit yang terhidrasi dengan baik biasanya memiliki kelembapan yang cukup, terasa kenyal saat disentuh. Coba tekan kulit lalu lepaskan, maka kulit akan memantul kembali dengan cepat karena penghalang lipid terjaga dengan baik.

  3. Tekstur halus
    Kulit yang sehat tak hanya terlihat mulus, namun juga lembut dan mulus saat disentuh. Jika dilihat dari dekat, pori-porinya terlihat kecil, kencang, dan terasa halus saat disentuh.

  4. Memantulkan cahaya
    Kulit tidak terlalu kering atau pecah-pecah atau terlalu berminyak, dan pori-pori tertutup. Ketika diterpa cahaya maka cahaya dipantulkan dan tidak menyebar sehingga kulit terlihat bersinar.

  5. Sensasi normal
    Kulit yang sehat terasa nyaman tanpa terganggu perasaan aneh seperti melar, terbakar, atau gatal.


Sehat dari dalam dengan Nutrilite

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, selain menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat, dukung juga dengan suplemen untuk kulit jika perlu.

  • Nutrilite™ Mixed Collagen Drink, minuman kolagen yang diekstraksi dari Marine Collagen Oligopeptide, Soybean Protein Peptide, dan Chrysanthemum Extract, melalui teknologi bio-enzymatic sehingga mudah diserap oleh tubuh. Minuman kaya kolagen ini membantu membuat kulit lebih sehat dan bercahaya.
  • Nutrilite™ Wheat Germ E, adalah suplemen yang mengandung vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum untuk membantu regenerasi sel kulit. Kandungan vitamin E dalam Nutrilite™ Wheat Germ E merupakan antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan menjaga kesehatan kulit.